About Me

About Me 1

Hello Friends!

Selamat datang di website (blog) celotehanputeno. Semoga kalian yang mengunjungi blog ini bukan karena tersesat. Jikapun tersesat semoga tersesat dijalan yang benar.

Perkenalkan nama saya Putri Reno, panggil saja Reno. Saya lahir di Jakarta, menghabiskan masa kecil di desa Minangkabau-Tanah Datar (Sum-Bar), kembali ke Jakarta saat remaja, dan saat ini sedang berjuang menjalani hari demi hari dengan ingar-bingar kota Jakarta.

Saya mulai menulis blog saat bergabung di KUBBU (Klub Blogger dan Buku) Backpacker Jakarta. Saat itu KUBBU mengadakan panduan dan pelatihan “menulis blog mulai dari 0” dari acara tersebut saya ditawari untuk membuat domian sendiri (TLD -Top Level Domain) agar blognya terlihat profesional. Serta memacu semangat untuk terus menulis sampai akhirnya menjadi seorang profesional yang expert di dunia penulisan.

Nyatanya setelah blog ini TLD, konten dari blog ini hanya menceritakan celotehan absurd dari pemikiran saya mengenai berbagai hal yang terlintas di kepala saya. Blog ini berisi hal-hal mengenai hobbi dan sekelumit rasa ingin tahu saya pada bidang pekerjaan saya saat ini .

Masih jauh dari Profesional, masih harus banyak belajar dan perbaikan disana sini.

Sosial Media

Jangan sungkan untuk menyapa saya di blog ini, atau kita bisa bertegur sapa di media lainnnya:

Email : putrireno[dot]21[at]gmail[dot]com
Instagram : reno_putri, celotehanputeno
Twitter : Put_rireno
Facebook : Putri Reno 
Linkedin : Putri Reno

Tak kenal yuk saling sapa ^^

Pencapaian

Selama menjadi anggota KUBBU saya ingin menghargai pencapaian kecil saya sampai saat ini. Agar tidak selalu menjadi personal yang take for granted kita harus menghargai pencapaian-pencapaian kecil. Agar pencapaian besar menjadi lebih berharga. ^_^

Pemenang Kompetisi Blog Konten Ramah Gender yang diselenggarakan oleh KUBBU dan PPMN (Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara )

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir dan membaca celotehanputeno. Mari kita berbagi dan berdiskusi bersama, mengambil makna dari setiap peristiwa.