30HMC

30 Fakta tentang diriku

Hari ke 12 tantangannya sungguh makin memutar otak dengan kencang. Tiga hari absen karena satu dan lain hal. Demi komitmen yang telah saya sepakati walau tidak mengikat. Saya menerima tantangan hari ke 12 tersebut dengan tema “menuliskan 30 Fakta tentang dirimu.”

Baik, mari merenung sejenak kembali berdialog dengan diri kira-kira bagian mana yang harus di tuliskan disini.

Mari kita pilih dengan rinci dan teliti begitu dialogku dengan memori otak yang menyimpan semua informasi tentang diriku. Semakin hari seperti dikuliti. Peran mana yang harus diungkap.

Disini kreatifitas di uji, bukankah stand up komedi menungkapkan fakta tentang diri mereka saat roasting. Lucu malah. Lalu aku bagaimana, baiklah mari kita coba saja.

30 Fakta menarik tentang Reno:

  1. Anak ke 2 dari 2 bersaudara.
  2. Bernama Putri Reno, tapi sering di panggil Mas atau Pak, karena nama belakang jadi nama panggilan.
  3. Karena hal tersebut sering menerima permintaan maaf dari abang-abang Ojol saat mengantarkan makanan (saya pikir laki-laki mba, maaf ya)
  4. Sering banget dapat pertanyaan Bapaknya namanya Reno ya. Kan Putri Reno? 😪
  5. Putri Reno itu adalah nama yang terinspirasi dari cerita rakyat Jambi, cerita tentang putri dan para hulubalangnya “Puti Reno”, yang kayanya Ayah gw nge-fans sama cerita itu.
  6. Sering banget salah ketik nama waktu jaman sekolah menjadi Putri Retno, eh akhirnya malah punya temen dengan nama Retno.
  7. Semenjak kenal Retno yang panggil gw uni, gw sering banget dipanggil Mbak Uni, pemborosan banget udah Mbak Uni lagi. Walau lebih senang di panggil Reno aja, keciri banget soalnya kalau uni tuh.
  8. Darah minang murni, Ibu Ayah Padang (pandai berdagang), tapi gw tak pandai berdagang. Ditanya sukunya apa pas di sebutin jarang ada yang tau, kocak dah.
  9. Paling ga bisa masak Rendang dan sekutunya ada aja gitu bumbu yang ketinggalan. Berdasarkan point 8&9 dengan bangga menobatkan diri sebagai padang (padang coret).
  10. Paling lemah kalau ditawarin mie.
  11. Suka was-was makan bakso, karena pernah lihat berita, ada bakso dari tikus dan kucing.
  12. Ga doyan sayur sampai SMA, baru belajar makan sayur saat kuliah.
  13. Sering nyasar
  14. Sering ketiduran di kendaraan, makanya sering nyasar “kelewat”.
  15. Hobby jalan-jalan ke alam (outdoor) tapi suka salah baca map, eh ga bisa baca deng. Pakai gmap aja suka salah belok.
  16. Kalau tidak gerakin tangan suka salah sebut kiri dan kanan.
  17. Paling benci kebohongan tapi terkadang suka bohong sama Ibu, sering kali perihal pergi traveling. Suka main kucing-kucingan. Hehe maafin ya Mak.
  18. Pernah di hukum berdiri di depan kelas saat pelajaran bahasa Indonesia gara-gara nyemil makroni goreng.
  19. Tidak suka pelajaran mengarang saat sekolah, bingung mau cerita apa.
  20. Suka nonton bola, tapi cuma saat piala dunia doang, dan pasti dukung Jerman karena ada Oliver Khan dan Miroslav Klose walau sekarang mereka udah ga main tetap setia dengan Jerman setiap ada piala dunia.
  21. Perlu waktu lebih lama dari kebanyakan orang untuk mengenal orang baru.
  22. Temen SMA suka komplen karena gw jarang senyum, dan default-nya mukanya jutek.
  23. Pernah ketinggalan tupperware di kereta. Sampe harus hunting di olshop berhari2 biar nemu seri yang serupa.
  24. Pernah bolos sekolah gara-gara terlambat, gerbangnya sudah keburu tutup.
  25. Pernah minta bantuan kakak palsuin tanda tangan ibu karena terlambat, besoknya harus bawa buku penghubung yang sudah ditandatangani orang tua.
  26. Pernah menjadi 3 terbaik di SMA di kadoin rautan puter, sama bantex kulit oleh pihak sekolah saat upacara bendera dan masih disimpen sampai saat ini.
  27. Paling takut ngambil uang tercecer dijalan, sugesti aja gitu kalau nanti uangnya di ambil, uang gw ilang.
  28. Pengagum bintang tapi ga bisa baca rasi bintang
  29. Pengagum senja
  30. Suka nontonin hujan

Alhamdulillha komplit juga tiga puluh, udah segitu dulu aja, kalau mau tahu lebih banyak lagi yuk main bareng. Siap di ajak kemana aja, ga nyusahin kok cuma agak rewel kalo lagi lapar 😉😋

Show More

Reno

Traveler, Backpacker, Animation Lover, Animal's Lovers, Pluviophile, Nyctophilia,

Related Articles

9 Comments

  1. Wowww….keren…aku yang bukan penggemar bola…sekali nonton piala dunia dukung Jerman gegara Miroslav Klose dan Oliver Khan. Kelar piala dunia gak nonton bola lagi, kembali ke badminton..hehehe..

  2. Saya kok berasa ‘bahagia’ baca point kak reno ndak bisa masak rendang. Saya yang padang corat coret aja, suka ‘diceramahin’ kudu bisa masak rendang. Waduh. Gimana ka reno yang memang asli padang… hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.

Check Also
Close
Back to top button
error: Content is protected !!